Mandiri Inhealth Mengikuti Tahapan Observasi dalam Corporate Governance Perception Index (CGPI)

Jakarta, 3 November 2022 - Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) menggelar pemilihan perusahaan-perusahaan dengan tata kelola terbaik dalam ajang tahunan nya yaitu Corporate Governance Perception Index (CGPI) yang pada tahun ini mengusung tema “Membangun Ketangguhan Perusahaan Dalam Kerangka Good Corporate Governance”. Mandiri Inhealth telah berpartisipasi dalam ajang CGPI sejak tahun 2016 dan pada kesempatan kali ini Mandiri Inhealth mengikuti tahapan observasi penilaian CGPI tahun 2021. Acara yang dilakukan secara hybrid tersebut di hadiri oleh Pihak IICG yaitu Bapak Gendut Supriyitno sebagai Chairman IICG, Bapak Bobby Hamzar Rafinus dan juga Bapak Agus Riyadi serta Bapak Kemal E. Ghani, Perwakilan Majalah Swa. Pemaparan materi dari Mandiri Inhealth dilakukan oleh Bapak Budi Tampubolon, Direktur Utama Mandiri Inheatlh.

Dalam kesempatan tahapan observasi CGPI turut hadir juga dari pihak Mandiri Inhealth, Bapak Yusak Silalahi, Bapak Fachmi Idris, Bapak Hernando serta Ibu Prastoeti Soewondo selaku Komisaris Mandiri Inhealth, Anggota Komite Audit. Anggota Komite Pemantau Risiko. Serta Jajaran Management dan Kepala Divisi juga turut hadir dalam tahapan observasi CGPI yang dilaksanakan di Hall A dan B, Lantai 6, Menara Palma, Jakarta. (3/11).
Tahapan observasi penilaian CGPI tahun 2021 ini bertujuan sebagai Program riset dan pemeringkatan praktik GCG di Indonesia yang bertujuan mendorong perusahaan meningkatkan kualitas GCG melalui perbaikan yang berkesinambungan, serta Evaluasi dan penilaian serta penghargaan terhadap upaya perusahaan yang menerapkan GCG serta mewujudkan bisnis yang etikal dan bermartabat.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .