PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meraih penghargaan Best Brand Awareness in Life < 5 Trillion Category pada acara 4th Indonesia Financial Brand Awards 2022

Jakarta, 16 Desember 2022 – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meraih penghargaan Best Brand Awareness in Life < 5 Trillion Category pada acara 4th Indonesia Financial Brand Awards 2022 dari Majalah The Iconomics, yang berlangsung di Ballroom 1 – Hotel Le Meridien, Jakarta (16/12). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro yang diterima oleh perwakilan dari Mandiri Inhealth.
Adapun acara awards yang digelar ini telah melewati studi yang dilakukan The Iconomics Research. Melalui survei kepada lebih dari 10.000 responden. Responden tersebut tersebar di Medan, Makassar, Bali, Pontianak, Manado, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Dalam studi ini juga memberlakukan segmentasi dalam pemilihan responden, yakni segmen usia milenial yang terdiri dari early, mid-term dan late (usia 19-38 tahun) dan melihat pula berdasarkan segmen pendapatan, yakni milenial dengan pendapatan low, middle dan high.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .