Inhealth Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu dan Anak Jalanan dari Yayasan Annur Muhiyam

Bertempat di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta, PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) mengadakan acara buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak jalanan dari Yayasan Annur Muhiyam Jakarta. Kegiatan pemberian santunan ini juga merupakan bentuk dari kegiatan rutin CSR InHealth disetiap tahunnya, sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar karyawan, dan juga untuk memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan 1432 Hijriah.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi InHealth, Manajemen InHealth, Karyawan Kantor Pusat InHealth beserta KPM Jakarta 1 dan KPM Jakarta 2 InHealth, dan jajaran Manajemen PT Askes (Persero). Dengan dimulai dengan kata sambutan dari Ibu Rosa Ch. Ginting selaku Direktur Utama InHealth, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran dan Saritilawah oleh Saudara Novita dan Saudari Yudi. Setelah itu, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan anak jalanan dari Yayasan Annur Muhiyam pun langsung diserahkan oleh Ibu Rosa Ch. Ginting didampingi oleh Bapak Pudjianto selaku Direktur Keuangan InHealth. Kemudian siraman rohani dari Ustadz Yasir, serta hiburan musik dari Inikustik, dan penampilan musik yang diberikan secara surprise oleh anak-anak Yayasan Annur Muhiyam ikut mengisi kemeriahan acara buka bersama ini.

Dengan tetap membawa tema “Jalin Silahturahmi, Tingkatkan Produktivitas”, InHealth berharap agar selalu terciptanya silahturami antar karyawan sebagai dasar untuk meningkatkan produktifitas dalam bekerja dan tentunya akan berdampak kepada profesionalisme.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .