Hadirkan Akses Layanan Asuransi Kesehatan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Mandiri Inhealth dan PSSI Jalin Kemitraan Official Insurance Partner

Jakarta, 14 Maret 2024 – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (“Mandiri Inhealth”) yang merupakan perusahaan asuransi komersial berpengalaman dan tepercaya bersama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (“PSSI”) melalui PT Garuda Sepak Bola Indonesia (“GSI”) hadirkan akses layanan asuransi kesehatan bagi pemain Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Sebagai Official Insurance Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang ditunjuk PSSI, Mandiri Inhealth memberikan pertanggungan asuransi kesehatan untuk seluruh pemain Tim Nasional Sepak Bola Indonesia baik Pria (Senior, U-23, U20/U-19, U-17/U-16), Wanita (Senior dan Junior), Sepakbola Pantai dan E-Sport.

Kemitraan ini sebagai wujud dukungan Mandiri Inhealth dalam mendorong perkembangan sepak bola di tanah air dengan memberikan layanan asuransi kesehatan kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dengan layanan yang komprehensif meliputi promotif, preventif, kuratif hingga rehabilitatif.

Dalam momen penandatanganan kerjasama, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI yang hadir secara langsung menyampaikan apresiasinya kepada Mandiri Inhealth atas sinergi dan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung sepak bola nasional. Erick Thohir juga menyatakan bahwa dukungan dari Mandiri Inhealth dalam penyediaan asuransi sebagai akses layanan kesehatan merupakan dorongan besar bagi upaya memajukan sepak bola tanah air.

"Alhamdulillah, keinginan PSSI untuk memperhatikan seluruh stakeholder di sepak bola, terutama yang telah memberikan sumbangsih dan mengharumkan bangsa melalui sepak bola mendapat perhatian dan dukungan dari Mandiri Inhealth. Hal ini serupa ketika PSSI membentuk Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia untuk menyediakan program jaminan kesehatan bagi pemain yang memasuki usia pensiun dan juga kepada para wasit melalui perlindungan jaminan sosial. Saya apresiasi keterlibatan Mandiri Inhealth ini karena secara langsung akan memajukan sepak bola kita," ucap Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Dalam kesempatan ini, Bugi Riagandhy Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth mengucapkan, “Terima kasih atas kepercayaan PSSI yang menunjuk Mandiri Inhealth sebagai Official Insurance Partner Tim Nasional Sepak Bola 2 Indonesia untuk mendukung perjalanan para pemain dalam perjuangan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa”.

Penandatanganan kerjasama ini juga turut dihadiri oleh Budi Tampubolon selaku Direktur Utama Mandiri Inhealth, Marsal Irwan Direktur Garuda Sepak Bola Indonesia, Indra Sjafri selaku Pelatih serta perwakilan pemain Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Pada kemitraan ini, selain dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Mandiri Inhealth juga turut menghadirkan akses layanan asuransi bagi official PSSI dan juga penonton pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Home), serta
penonton pertandingan antar negara lainnya yang diselenggarakan oleh GSI dan PSSI di seluruh wilayah Indonesia.

“Mandiri Inhealth berharap bahwa kemitraan strategis ini akan menjadi langkah positif untuk meraih kesuksesan yang lebih baik dalam dunia sepak bola Indonesia, pungkas Bugi”.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .