Apresiasi Provider, Mandiri Inhealth gelar Provider Gathering Seluruh Indonesia

Mengawali Awal Tahun 2022, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali menggelar acara rutin yang sempat tertunda pelaksanaannya dikarenakan Pandemi yaitu acara Provider Gathering. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Mandiri Inhealth terhadap rekanan Rumah Sakit (RS), Klinik, Apotek dan Dokter Keluarga yang telah berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para Peserta Mandiri Inhealth.

Tema acara yang diusung pada Provider Gathering Mandiri Inhealth tahun ini ialah “We Are One“ yang mempunyai makna dan tujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan satu tujuan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Peserta Mandiri Inhealth. Pada ajang ini juga disebutkan bagaimana inovasi pelayanan Mandiri Inhealth di era digital seperti sekarang ini, dan bagaimana Mandiri Inhealth dapat meningkatkan kualitas layanan dari Provider seperti Layanan Telemedicine Pendaftaran yang cepat melalui QR Code, e-Formularium Obat Inhealth dan juga Aplikasi FitAja yang dapat memudahkan Peserta dalam proses pengobatan.

Acara Provider Gathering ini masih akan berlanjut dan akan dilaksanakan di kota-kota besar dimana terdapat kantor perwakilan Mandiri Inhealth di kota-kota seluruh Indonesia, selanjutnya puncak acara akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Februari mendatang

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .