Sinergi Mandiri Inhealth-RS RS Abdul Radjak Salemba, Sediakan Lounge Eksklusif Khusus Tertanggung

Jakarta, 13 April 2023 - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi dengan RS Abdul Radjak, Salemba dengan menyediakan lounge atau ruangan khusus yang melayani Tertanggung Mandiri Inhealth. Acara peresmian diselenggarakan di lounge khusus Tertanggung Mandiri Inhealth yang terletak di Auditorium Radjak Hospital Salemba, Kamis, (14/4).

Peresmian lounge ini dilakukan oleh Direktur Operasional Mandiri Inhealth Jenni Wihartini bersama President Radjak Group dr Sudinaryati MARS, peresmian lounge ini disaksikan oleh jajaran management Mandiri Inhealth yaitu Atik Maritasari selaku Kepala Operasional Mandiri Inhealth Jakarta dan juga Team CRO dan PRO Mandiri Inhealth Jakarta. Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para Tertanggung Mandiri Inhealth. Kerja sama Mandiri Inhealth dengan RS Abdul Radjak, Salemba sudah terjalin sejak tahun 2014.

Dengan adanya lounge khusus ini diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih terhadap para Tertanggung, lounge ini juga dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan Tertanggung, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Lounge Mandiri Inhealth dapat diakses Tertanggung Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Silver hingga Diamond. Selain sebagai ruang tunggu, adapun system aplikasi pelkesonline sudah dilaksanakan oleh kedua belah pihak secara real time agar dapat mempermudah layanan yang diterima oleh para Tertanggung.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .